Open House di Rumah Kakan Kemenag Kampar Tahun Ini Berjalan Sukses

Kampar (Inmas) – Open House di rumah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupetan Kampar Drs H Alfian MAg pada hari ke dua Hari Raya Idul Fitri 1440 H, berjalan sukses dan lancar. Demikian disampaikan Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI hari kamis (06/06) di Desa Desa Batu Belah, Kecamatan Kampar, Kab. Kampar.

Agus mengatakan, dalam acara open house di rumah kediaman Kakan Kemenag Kampar tersebut, ramai dikunjungi masyarakat maupun para pegawai dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar dan penuh dengan nuansa kekeluargaan dan keakaraban.

Suasana keakraban dan kekeluaragaan terpancar dari wajah tamu yang datang. Yang mana para tamu yang datang langsung mengulurkan tangan kepada Bapak Alfian dan Keluarga, sembarai mengucapkan Taqabballallohu minna wa minkum, selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin. Ada juga yang mengucapkan minal ‘aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. Dan ada juga para tamu yang merangkul dan memeluk bapak Kakan Kemenag Kampar, seraya mengucapkan selamat hari raya idul fitri.

Begitulah suasana hari raya idul fitri dirumah Kakan Kemenag Kampar, yang dibanjiri oleh masyarakat dengan raut muka yang cerah, ada yang tertawa, tersenyum, yang penuh kegembiraan. Karena bisa bertemu, bertatap langsung dan bisa bercengkrama dengan orang nomor satu di Kementerian Agama Kab. Kampar.

Pada kesempatan tersebut Kakan Kemenag Kampar Drs H Alfian MAg mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah berkesempatan hadir pada acara open house yang telah dilaksanakan. Mudah-mudahan dengan acara yang kita laksanakan ini dapat memupuk tali silaturrahim antar sesama kita, dan dapat menambah semangat kebersamaan kita. Karena kebersamaan itu indah, apalagi dibarengi dengan saling memaafkan, pungkasnya. (Ags/Usm)

 

Berita terkait