Panitia HAB, Sibuk Mempersiapkan Acara Lomba Memasak

Kampar (Inmas) – Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) ke-72 Kementerian Agama Republik Indonesia, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar mengadakan acara lomba memasak antar Pegawai Dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.
Untuk mempersiapkan acara tersebut, hari ini di ruang terbuka Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, para panitia Hari Amal Bakti, sibuk mempersiapkan tempat acara lomba memasak. Demikin disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, melalui Humas Kemenag Kampar Gustika Raham SPdI, hari selasa (09/01/2018) diruang kerjanya.
Acara lomba memasak ini akan diikuti oleh seluruh Kepala Seksi (Kasi) beserta Istri, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) beserta Istri dan Kepala Madrasah beserta Istri. Yang mana acara ini akan dilaksanakan pada hari rabu tanggal 10 januari 2018, bertempat diruang terbuka Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.
Oleh karena itu, para panitia yang ditugaskan untuk menyukseskan acara ini, sibuk mengangkat meja dan kursi. Setelah meja dan kursi diangkat, para panitia juga menyusun sesuai dengan skema yang telah disiapkan serta meng-alas meja tersebut. Dengan harapan, pada waktu pelaksanaan acara nanti, semuanya sudah siap dan bisa dilaksanakn sesuai dengan apa yang diharapkan, tutup Agus. (Ags/Usm)

Berita terkait