Penampilan Babak Semi Final Badminton, Memukau Penonton

Kampar (Inmas) –Penampilan babak semi final di tournament atau pertandingan Badminton antar Pegawai Kementerian Agama Kab. Kampar, cukup memukau. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, melalui Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari minggu (07/02/2018) di Gedung Olah Raga (GOR) Air Tiris Kec. Kampar.
Agus mengatakan, tim yang berhasil masuk babak semi final Edison/Zulhenderi Vs Toni Anto dan Syahril/Apeldi Vs Parman/Yamin. Pada pertandingan semi final antara pasangan Edison/Zulhenderi Vs Toni Anto ini untuk game pertama 15-10 dan game kedua 15-4.
Untuk pasangan Syahril/Apeldi Vs Parman/Yamin berlangsung cukup sengit. Yang mana permainan cukup imbang dan haru melalui 3 geme. Game pertama berhasil dimenangkan oleh pasangan Parman/Yamin dengan skor 15-10. Game kedua, berhasil dimenagkan oleh pasangan Syahril/Apeldi dengan skor 15-2. Sedangkan pada babak penentuan atau game ketiga berhasil dimenangkan oleh pasangan Parman/Yamin dengan skor 15-7.
Dengan menangnya pasangan Edison/Zulhenderi dan pasangan Parman/Yamin, maka mereka berhak melaju ke babak final, untuk memperebutkan juara 1. Sedangkan pasangan Toni Anto dan pasangan Syahril/Apeldi akan berlaga dalam memperebutkan juara III, pungkas Agus. (Ags/Usm)

Berita terkait