Pertandingan Persahabatan Badminton, Tim Kampar Kalahkan Tim Kanwil Kemenag Riau 10-1

Kampar (Inmas) – Pertandingan persahabatan Badminton yang ditaja oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Riau pada beberapa hari yang lalu, disalah satu Gedung Olah Raga (GOR) Pekanbaru, Tim dari Kabupaten Kampar kalahkan tim Kanwil Kemenag Riau dengan skor 10-1. Demikian disampaikan Ketua Tim Badminton H Zulfaimar MAP, hari selasa (25/04), diruang kerjanya.

Zulfaimar menjelaskan, dari sepuluh tim yang kita turunkan, hanya satu tim yang mampu dikalahkan oleh tim Kanwil Kemanag Riau, Itupun dengan susah payah tim Kanwil Kemenag Riau mengalahkannya.

Oleh karena itu, kita mengucapkan selamat kepada tim Kemenag Kampar yang telah sukses mengalahkan tim Kanwil Kemenag Riau. Tanpa semangat dan kekompakan kita bersama, pertandingan persahabatan ini tidak akan berlangsung seperti ini, harap Zulfaimar.

Kita juga mengucapkan terima kasih kepada tim Kanwil Kemenag Riau, atas undangan dan kerjasamanya dalam mewujudkan pertandingan persahabatan ini. Semoga dengan  pertandingan persahabatan ini, dapat memupuk tali silaturrahim kita, pungkas Zulfaimar. (Ags/Usm)

Berita terkait