Pj Bupati Kampar, Ucapkan Selamat Kepada Kakan Kemenag Yang Baru

Kampar (Inmas) – Pejabat Bupati Kampar Syahrial Abdi AP MSi, mengucapkan selamat dan sukses Kepada Kepala Kantor Kementerian Agama yang baru Drs H Alfian MAg. Ucapan selamat tersebut diucapkan langsung, setelah selesai melaksanakan Upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), hari selasa (02/05) di Lapangan Pelajar Bangkinang.

Syahrial Abdi mengatakan, dengan telah dilantiknya Bapak Kakan Kemenag Kampar yang baru ini, mudah-mudahan bisa saling bersinergi dalam membangun Kampar Negeri serambi Mekkahnya Prov. Riau ini. Dengan sama-sama bertekad dalam bersihkan hati, tegakkan integritas, dan kerja professional. Sekali lagi kita ucapkan selamat dan sukses, semoga Bapak Drs H Alfian MAg ini, amanah dalam menjalankan tugasnya.

Setelah selesai mengucapkan selamat dan sukses, Pj Bupati Kampar langsung memperkenalkan Drs H Alfian MAg sebagai Kepada Kepala Kantor Kementerian Agama yang baru, kepada seluruh Forum Kominikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), Kepala Dinas dan undangan lainnya.

Dengan spontan, seluruh Forum Kominikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), Kepala Dinas dan undangan lain yang hadir, langsung mengulurkan tangan sambil mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Drs H Alfian MAg sebagai Kepada Kepala Kantor Kementerian Agama. Suasana keakarban begitu kental dirasakan, walapun Drs H Alfian MAg baru dilantik, namun terasa sudah lama mengenalinya, dan tak heran, ada yang langsung memeluk sambil mengucapkan selamat dan sukses. (Ags/Usm)

Berita terkait