Plh Kemenag Kampar Buka Secara Resmi Kegiatan Peningkatan Kinerja Guru PAK

Kampar (Inmas) – Plh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H Maswir MA, didampingi Penyelenggara Kristen Muhal Simanungkalit, SPAK, membuka secara resmi kegiatan peningkatan guru Pendidikan Agama Kristen (PAK), dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, tahun 2019, hari senin (19/08/2019) di Hotel Nurvana, Kec. Bangkinang Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Maswir menghimbau kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini, dengan sebaik-baiknya. hal ini harus menjadi perhatian kita bersama, agar kegiatan ini bisa dirasakan manfaatnya. Karena tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kinerja dan pengetahuan guru PAK.

Oleh karena itu, jika nantinya ada suatu permasalahan atau ada yang kurang paham, tanyakan langsung kepada Narasumbernya. Sehingga ilmu yang didapat pada kegiatan ini, bisa diterapkan di tempat kerja kita masing-masing, tegas Maswir.

Sementara itu, Penyelenggara Kristen Muhal Simanungkalit, SPAK, melalui ketua panitia Usman SAg, dalam laporannya menyampaikan bahwasanya kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Nomor 320 tahun 2019, tanggal 29 juli 2019, tentang Panitia, Narasumber, Moderator, dan Peserta peningkatan guru Pendidikan Agama Kristen (PAK), dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, tahun 2019.

Dalam kegiatan ini kita menghadirkan Narasumber dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Riau, dan dari Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar. Yang mana acara ini nantinya akan diikuti oleh peserta sebanyak 40 orang, terdiri dari Guru Pendidikan Agama Kristen.

Kegiatan ini kita laksanakan selama satu hari penuh atau full day, bertempat di Hotel Nirvana, Kec. Bangkinang Kota. Kita berharap, mudah-mudahan kegiatan ini nantinya dapat meningkatkan kompetensi Guru, sehingga guru-guru Pendidikan Agama Kristen yang ada di Kab. Kampar bisa bersaing dengan guru-guru yang ada diluar Kab. Kampar, pungkas Usman. (Ags/Usm/Mjs)

Berita terkait