Plh Kemenag Kampar, Lepas Kontingen KSM Kampar

Kampar (Inmas)  – Plh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H Maswir MA, melepas secara resmi kontingen atau peserta Kompetisi Sain Madrasah (KSM) Kab. Kampar tahun 2019, untuk mengikuti KSM tingkat Provinsi Riau, hari rabu (14/08/2019), di aula kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.

Dalam arahanya Maswir menghimbau kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Keluarkan semua kemampuan yang di miliki, ikuti dengan penuh rasa percaya diri, dan terus berusaha dan berdoa, agar Allah Swt memberikan yang terbaik buat kita semua. Sehingga kita mampu mengukir prestasi gemilang pada KSM tahun ini.

Sementara itu Ketua panitia H Sasra Putra MA, dalam kesempatan yang sama melaporkan, bahwa saya peserta kita ini merupakan sang juara pada KSM tingkat Kab. Kampar,  yang telah kita laksanakan pada beberapa minggu yang lalu.

Mereka hadir disini dan menjadi duta dari Kampar, melalui proses yang cukup panjang,  yakni di tes mulai dari Kelompok Kerja Madrasah (KKM),  hingga ke tingkat Kabupaten. Alhamdulillah kita berhasil menemukan peserta kita sebanyak 33 orang,  yg teridiri dari tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA), yang nantinya siap mengikuti seluruh cabang yang diperlombakan,  pungkas Sasra.  (Ags/Usm/Mjs)

Berita terkait