PPMTI Tanjung Berulak Gelar Pawai Pekan Muharram

Kampar (Inmas) – Pondok Pesantren (Ponpes) Madrasah Tarbiyah Islamiyah (MTI) Tanjung Berulak, Kecamatan Kampar, gelar Pawai pekan Muharram. Demikian disampaikan Kepala Ponpes MTI  Tanjung Berulak Dra Hj Yusmarda, kepada Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari jum’at (06/09/2019) di ruang kerjanya.

Yusmarda mengatakan, Pawai pekan muharram ini kita laksanakan dalam rangka memperingati dan menyemarakkan tahun baru Islam atau 1 Muharram 1441 Hijrah.

Untuk memeriahkan pawai ini, kita menampilkan berbagi jenis pakaian adat, berbagai profesi masyarakat Kampar seperti petani, nelayan, guru, alilm ulama dan lain sebagainya serta menampilkan berbagai atraksi. kemudian kita juga menyediakan hadiah dan dooprize untuk siapa saja yang beruntung.

Kegiatan ini juga kita laksanakan dengan tujuan agar anak-anak kita tahu tentang sejarah hijrahnya Rasulullah SAW. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik, dengan tekad tahun ini harus lebih baik dari pada tahun kemaren, pungkas Yusmarda. (Ags/Usm/Mjs)

Berita terkait