PTSP Kemenag Kab Kampar Laksanakan Bimtek Pelayanan.

 

Kampar (Inmas) Pelayaan publik di Kemenag Kabupaten Kampar terus dibenahi, tidak hanya dari segi fasilitas pendukungnya namun juga sumber daya manusianya. Seperti dilakukan PTSP Kemenag Kab Kampar yang  melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Penyelenggaraan Pelayanan Prima PTSP hari ini (31/1). Mereka yang di Bimtek adalah petugas Front Office PTSP Kemenag Kampar yang merupakan utusan dari setiap seksi di Kantor Kemenag Kab Kampar.

Kepala Subbagian Tata  Usaha Kemenag Kab Kampar, Fuadi Ahmad,  mengatakan Bimtek ini bertujuan untuk peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia dalam penyelenggaraan pelayanan PTSP,  sehingga pelayanan publik dapat diterima oleh masyarakat dengan baik, cepat, tepat dan menyenangkan. Tentu hal itu hanya akan terwujud bila petugas yang memberikan pelayanan dilakukan oleh mereka yang berintegritas, profesional dan bertanggungjawab.

Lebih lanjut dikatakan bahwa pelatihan ini merupakan bagian dari upaya Kemenag Kab Kampar untuk mempertahankan relevansinya sebagai pelayan publik di era Disrupsi seperti sekarang Ini.

Bimtek hari pertama ini mendatangkan Trainer dari Bank BRI Cabang Bangkinang sebagai Narasumber utamanya. (Ags/Usm)

Berita terkait