Rombongan 2 Kloter 07 BTH, Sumbangkan 1050 Riyal Untuk Pembangunan Musholla Kemenag Kampar

Kampar (Inmas) – Rombongan 2 Kelompok Terbang (Kloter) 07 BTH, Sumbangkan Uang sebanyak 1050 Riyal untuk pembangunan Mushollah Miftahul ‘Ilmi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar. Demikian  disampaikan Ketua Rombongan (Karom) 2, Kloter 7 BTH tahun 2019 H Zamhur Ahmad MSi, kepada Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari senin (23/09/2019) diruang kerjanya.

Zamhur mengatakan, sumbangan 1050 Riyal atau setara dengan Rp. 4.000.000 (4 Juta Rupiah) ini telah kita serahkan Kepada Bapak Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Bangkinang Kota H Khairil Asri SAg, dan telah kita belikan ke semen sebanyak 62 Sak.

Lebih lanjut Zamhur mengatakan, uang 1050 Riyal ini merupakan sumbangan dari seluruh jema’ah kita yang tergabung dalam rombongan 2. Uang ini merupakan sisa dari Kas kita waktu Di Mekkah kemaren, dan seluruh jema’ah kita sepakat menyumbangkan uang ini untuk pembangunan Mushollah Kemenag Kampar, yang saat ini sedang berlangsung proses pembangunanya.

Kemudian dari 62 Sak Semen ini, ada lagi Jema’ah kita yang menyumbang 10 Sak semen atas nama H Suhairi. Jadi total sumbangan yang kita serahkan kepada Bapak Kepala KUA Bangkinang Kota sebanyak 72 sak semen.

Sementara itu Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Bangkinang Kota H Khairil Asri SAg dalam kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih kepada seluruh jema’ah Haji yang tergabung dalam rombongan 2 Kloter 7 BTH tahun ini. Walapun mereka ini telah sukses melaksanakan ibadah haji, namun kekompakan mereka terus terjaga.

Hal ini dibuktikan dengan pertemuan yang telah mereka laksanakan pada hari jum’at tanggal 20 september 2019 kemaren di Masjid Muhsinin Kec. Bangkinang Kota. Semuanya begitu semangat dan antusias dalam menghadiri pertemuan tersebut, bahkan mereka telah memberikan sumbangan cukup besar untuk pembangunan Mushollah kita.

Oleh karena itu, sekali lagi kita mengucapkan terima kasih yang tak terhingga. Semoga sumbangan yang telah diberikan ini menjadi ladang amal ibadah dan Allah Swt memberikan ganjaran pahala yang berlipat ganda, Aamiin…, pungkas Khairil Asri. (Ags/Usm/Mjs)

Berita terkait