Sambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, Bupati Kampar Melepas Pawai Takbir

 

Kampar (Inmas) – Dalam rangka menyambut Hari Kemenangan Idul Fitri 1440 Hijriah /2019 Masehi Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH. Melepas Pawai Takbir di Bundaran depan Rumah Dinas Bupati Kampar. Selasa, (04/06/2019) di depan rumah dinas Bupati Kampar.

Di dampingi Ketua DPRD Kabupaten Kampar Ahmad Fikri S.Ag, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MA, Waka Polres Kampar, dan Forkopimda lainnya, juga di hadiri Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Muslimah Wati Catur, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Juli Mastuti Yusri serta pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Pelepasan Pawai Takbir ditandai dengan pemukulan beduk secara bersama oleh Forkopimda Kabupaten Kampar. Sebelumnya Bupati Kampar memberikan sambutan singkat tentang Hari Kemenangan Idul Fitri dan membangun Kampar secara bersama-sama.

“Taqabalallahu Minna Wa Minkum, Taqabal Ya Karim. Rasa sukur selalu kita panjatkan kepada Allah SWT, karena beliau selalu memberikan rahmad dan hidayahnya kepada kita semua, dengan demikian perayaan idul fitri dan takbir ini kita harap hendaknya betul-betul dapat meningkatkan rada syukur kita kepada Allah SWT serta terjalin kebersamaan khususnya masyarakat Kabupaten Kampar, inilah makna sesungguhnya dari Hari Raya nan suci tersebut,” ungkap Catur.

Selain itu juga Bupati Kampar mengatakan, dengan kebersamaan seluruh lapisan masyarakat Kampar tentu akan mampu mewujudkan pembangunan yang lebih baik lagi, yang pada akhirnya dapat mensejahterakan masyarakat. (Ags/Usm)

 

Berita terkait