Semarak HAB : Kakakan Kemenag Kampar Buka Acara Pertandingan Badminton

Kampar (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg, didampingi Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, yang juga merupakan Koordinator Bidang Olahraga H Dirhamsyah MSy, membuka secara resmi pertandingan tenis meja, hari sabtu (12/01/2019), di Gedung Olah Raga (GOR) Sungai Putih Air Tiris, Kecamatan Kampar.

Dalam acara tersebut Alfian mengatakan, kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka menyemarakkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-73 tahun 2019. Untuk itu, kita sengaja mengadakan berbagi perlombaan atau kegiatan, salah satunya pertandingan Badminton ini.

Pertandingan Badminton ini, diikuti oleh Pegawai dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, mulai dari pegawai di kantor kita, dari Kantor Urusan Agama (KUA) dan dari Madrasah-Madrasah.

Oleh karena itu, mari kita ikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, dengan mengedepankan sportifitas dalam bermain. Jadikanlah kegiatan ini untuk memupuk tali silaturrahim kita, bukan untuk pemecah belah, tegas Alfian.

Untuk diketahui juga, berbagai kegiatan telah kita laksanakan, yang mana pada hari senin kemaren kita melaksanakan Upacara HAB tingkat Kab. Kampar. pada hari kamis dan jum’at kita mengadakan pertandingan tenis meja dan Gotong Royong Bersama. Pada hari sabtu dan minggu kita mengadakan pertandingan Badminton.

Kemudian pada hari kamis depan tanggal 17 januari 2019, kita akan mengadakan acara puncak, yakni gerak jalan santai kerukunan dan pemberian santunan, pungkas Alfian. (Ags/Usm)

Berita terkait