Semarak HAB Ke-72, Parman/Yamin Juara I Pertandingan Badminton

Kampar (Inmas) – Pasangan Parman/Yamin berhasil meraih juara 1 setelah mengalahkan pasangan Toni/Anto dalam pertandingan badminton pada babak final. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, melalui Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari minggu (07/02/2018) di Gedung Olah Raga (GOR) Air Tiris Kec. Kampar.
Agus mengatakan, pada babak final ini berlangsung cukup sengit. Yang mana pada game pertama Parman/Yamin berhasil dikalahkan Toni/Anto dengan skor 12-15. Pada game kedua, dengan susah payah dan melalui jus, pasangan Parman/Yamin berhasil mengalahkan pasangan Toni/Anto dengan skor 17—14.
Kemudian pada game ketiga, pasangan Parman/Yamin, kembali berhasil mengalahkan pasangan Toni/Anto dengan skor 15-7. Dengan menangnya pasangan Parman/Yamin atas pasangan Toni/Anto ini, juara I berhak diraih oleh Pasangan Parman/Yamin dan juara II diraih oleh pasangan badminton Toni/Anto.
Sementara itu, untuk menentukan siapa yang berhak menjadi jauar III, maka dilakukan pertandingan Badminton antara pasangan Edison/Zulhendri dengan Syahril/Apeldi. Yang mana pada pertandingan kali ini, berhasil dimenangkan oleh pasangan Edison/Zulhendri, dengan skor 15-5. Dengan kemenangan ini, Edison/Zulhendri berhak meraih juara III, pungkas Agus. (Ags/Usm)

Berita terkait