Semarak Tahun Baru Islam, MAN 1 Kampar Juara 1 Lomba Tahfidz

Kampar (Inmas) – Semarak tahun baru Islam 1441 Hijrah atau 1 muharram, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kampar, Kecamatan Kuok, berhasil meraih jura 1 lomba tahfidz. Demikian disampaikan Kepala MAN 1 Kampar Drs Masnur Yazid MPdI, kepada Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari senin (09/09/2019) diruang kerjanya.

Masnur mengatakan, Perlombaan tahfidz ini ditaja oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kuok, yang diikuti oleh seluruh Madrasah atau Sekolah yang ada di Kec. Kuok. Kegiatan ini telah dilaksanakan mulai tanggal 03-05 september 2019, di KUA Kec. Kuok.

Selain berhasil meraih juara 1 lomba tahfidz putra dan putri, anak-anak kita juga berhasil meraih juara 1 lomba pidato putra, juara II lomba pidato putri, dan juara 3 lomba rebbana. Hal ini sesuai dengan hasil keputusan yang diumumkan oleh panitia pelaksanaka pada acara penutupan.

Untuk itu, kita mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh anak-anak kita yang berhasil meraih prestasi pada tahun ini. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik, dan prestasi ini bisa lebih ditingkatkan lagi di tahun tahun berikutnya, pungkas Masnur. (Ags/Usm/Mjs)

Berita terkait