Semarakkan HAB : Hari Ini Kemenag Kampar Adakan Goro Bersama

Kampar (Inmas) – Dalam rangka menyemarakkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-73 tahun 2019, hari ini Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar akan mengadakan Gotong Royong (GORO) bersama.

Demikian disampaikan Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar H Fuadi Ahmad SH MAB, dalam arahannya saat menjadi Pembina apel pagi, hari jum’at (10/01/2019) dihalaman Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.

Fuadi mengatakan, gotong royong bersama ini kita laksanakan dalam rangka menambah kebersihan di kantor kita ini. Apalagi kita akan melaksanakan gerak jalan santai kerukunan, yang akan diikuti oleh lebih dar 2000 orang peserta.

Insya Allah jika tidak ada aral melintang, gerak jalan santai ini akan kita laksanakan pada hari kamis, tanggal 17 januari 2019, pukul 06.30 WIB, di Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar. Yang mana nantinya acara ini akan dihadiri langsung oleh Plt Bupati Kampar dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau.

Untuk itu, mari sama-sama kita ikuti gotong royong bersama ini. Kita bersihkan ruangan kita dan pekarangan Kantor kita. Semoga titik keringat yang kita keluarkan hari ini, menajdi amal ibadah kita dihadapan Allah Swt, pungkas Fuadi. (Ags/Usm)

Berita terkait