Semarakkan HAB Ke-73, Kemenag Kampar Akan Adakan Gerak Jalan Santai Kerukunan

Kampar (Inmas) – Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-73 tahun 2019, Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar akan mengadakan berbagai kegiatan atau perlombaan. Demikian disampaikan Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar H Fuadi Ahmad SH MAB, didampingi Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari senin 14 (14/01/2019) diruang kerjanya.

Fuadi mengatakan, untuk menyemarakkan HAB tahun ini, pada hari senin kemaren kita telah sukses melaksanakan Upacara HAB tingkat Kab. Kampar. Pada hari kamis dan jum’at, kemaren kita telah melaksanakan perlombaan tenis meja di ruang terbuka Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.

Pada hari sabtu dan minggu kemaren , kita telah melaksanakan pertandingan badminton, yang bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Sungai Putih, Air Tiris, Kecamatan Kampar.  Pada kamis tanggal 17 januarai 2018, kita akan melaksanakan gerak jalan santai kerukunan, dengan jumlah peserta sekitar 2.500 orang.

Kemudian setelah selesai melaksanakan gerak jalan santai ini, akan melanjutkan dengan kegiatan anjangsana (pemberian bantuan) ke Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Bangkinang. Untuk itu, kita mangharapkan dukungan dari semua pihak, agar kegiatan yang akan kita gelar ini, bisa terlaksana dengan baik, sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, pungkas Fuadi. (Ags/Usm)

Berita terkait