Sertijab Kakan Kemenag Kampar, Ratusan Pegawai Ucapkan Selamat

Kampar (Inmas) – Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar yang baru Bapak Drs H Alfian MAg dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar yang lama Bapak Drs H Fairus MA, Ratusan Pegawai dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar ucapkan Selamat dan sukses. Acara Sertijab ini dilaksanakan pada hari rabu siang (03/05) di aula lantai II Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Riau yang sebelumnya juga merangkap menjadi Plh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Mahyuddin MA, Kepala Subbag Tata Usaha H Muhammad Hakam MAg, Para Kasi, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Kepala Madrasah, dan ratusan undangan lainnya.

Dalam acara Sertijab tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg mengucapkan terima kasih keapda seluruh undangan yang hadir. Hari ini sungguh sangat luar biasa, dan saya sampai menitiskan air mata melihat semangat Kepala Subbag T.U, dan para Pegawai lainnya. Dari saya masuk Kantor sudah berjejer puluhan karangan bunga, kemudian masuk kantor saya disambut dengan hangat, ditambah lagi pemutaran kilas balik Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar. ini sungguh sangat luar biasa. Oleh karena itu, sekali lagi saya ucap terima kasi atas segalanya. Dan saya mengharapkan kerja sama kita semua, tanpa kita semua, saya ini tidak ada apa-apanya.

Sementara itu, Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Riau Drs H Mahyuddin MA dalam acara yang sama, juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar yang baru dilantik oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Riau Bapak Drs H Ahmad Supardi MA, pada hari juma’at kemaren tanggal 28 april 2017, pukul 14.25 WIB, di aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Riau. Semoga  Bapak Drs H Alfian MAg ini amanah dalam menjalankan tugas, dan bisa membawa Kementerian Agama ini kearah yang lebih baik lagi, harapnya. (Ags/Usm)

Berita terkait