Sidak Di KUA Tambang, Kasi Bimas Islam dampingi Kakanwil Kemenag Riau

Kampar (Inmas) – Laksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak), Kasi Bimbingan Masyarakat Islam (Bimas Islam) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H Maswir MA, dampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Dr H Mahyudin MA, di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tambang, hari senin (10/06/2019). Kedatangan Kakanwil Kemenag Riau dan Kasi Bimas Islam serta rombongan ini disambut langsung oleh Kepala KUA Kampar H Damirus MH, dan staf lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Mahyudin dan Maswir langsung meninjau ruangang-ruangan para pegawai dan ruangan Kepala KUA, serta menanyakan langsung siapa-siapa Pegawai yang tidak hadir pada hari pertama masuk kerja pasca libur panjang hari raya idul fitri ini.

Setelah menanyakan siapa-siapa Pegawai yang tidak hadir, Mahyudin dan  Maswir meminta absensi Pegawai. Alhamdulillah, dalam absensi tersebut, seluruh Pegawai Kantor Urusan Agama Kec. Bangkinang, hadir 100%. Untuk itu, kita mengucapkan terima kasih atas kehadiran ini. Semoga Kedisiplinan ini bisa lebih ditingkatkan lagi, pungkasnya. (Ags/Usm)

 

Berita terkait