Sosok Drs H Alfian MAg, di Mata Kadis Dikpora Kampar

Kampar (Inmas) – Ternyata Sosok Kepala Kantor Kementerian Agama yang baru Drs H Alfian MAg, sudah tidak asing lagi di Kabupaten Kampar. Walaupun beliau lama bertugas di Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Riau, namun sosok Drs H Alfian MAg ini, sudah lama dikenali Masyarakat Kampar dan kiprahnya dalam berkarir di Kementerian Agama, cukup baik, Professional, dan punya tanggung jawab yang tinggi.

Hal ini diungkapkan lansgung oleh salah seorang masayarakat Kampar, yang juga merupakan Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga (Disdikpora) Kab. Kampar Drs M Yasir MM, saat dimintai tanggapannya, seusai upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), hari selasa (02/05) di Lapangan Pelajar, Bangkinang Kota.

Yasir mengatakan, bagi saya Bapak Alfian ini adalah orang yang baik dan pantas menjadi Kakan Kemenag Kampar. beliau punya kemampuan dalam berbagai hal, oleh karena itu saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Drs H Alfian MAg yang baru dilantik menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.

Mudah-mudahan ditangan beliau ini, kita lebih bisa lagi bekerjasama dalam berbagai hal, terutama di dalam dunia pendidikan. Karena tidak bisa kita pungkiri, di Kementerian Agama ini banyak tenaga pendidik dan anak didiknya, baik yang berada di Madrasah, PDTA, maupun Pondok Pesantren.

Kita juga mengharapkan komunikasi yang baik, hubungan yang baik, untuk mewujudkan Kampar yang lebih maju lagi, berintegritas, propesioanalitas dan inovatif, serta bisa sama-sama berkerja ikhlas, bekerja tuntas, pungkas Yasir. (Ags/Usm)

Berita terkait