Tahun Ini, Open House Dirumah Kakan Kemenag Kampar, Penuh Dengan Nuansa Kekeluargaan

Kampar (Humas)- Tahun ini, Open house yang di adakan di rumah kediaman Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg pada hari ke dua lebaran Iedul Fitri 1440 H/ 2019 M, ramai dikunjungi masyarakat dan penuh dengan nuansa kekeluargaan.

Hal ini terlihat dari banyaknya kalangan masyarakat yang berkunjung ke rumah kediaman Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar di Desa Desa Batu Belah, Kecamatan Kampar, Kab. Kampar, sambil besalaman, yang diiringi dengan canda tawa,serta berfoto bersama.

Kunjungan dari masyarakat ini langsung disambut hangat oleh Alfian dan seluruh anggota keluarga dengan sambutan penuh keakraban, hal ini terlihat dari setiap tamu yang datang bukan saja berjabat tangan tetapi juga mengajak para tamu untuk ngobrol sejenak sembari mempersilahkan para tamu untuk menyantap makanan yang telah disediakan.

Dalam acara tersebut Alfian mengungkapkan, acara open House ini digelar untuk mempererat tali silaturrahim antar sesama masyarakat Kab. Kampar dan juga para Pegawai dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, sembari juga mengucapkan Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1440 H, “Taqabalallahu Minna Wa Minkum, Waja’alana Minal ‘aidin wal faidzin”, Semoga Allah menerima (puasa) kita dan menjadikan kita kembali (dalam keadaaan suci) dan termasuk orang-orang yang mendapatkan kemenangan”, secara langsung sambil berjabat tangan dan meminta maaf kepada para tamu yang hadir.  (Ags/Usm)

 

Berita terkait