Tim Bola Voli Putra MAS Alampanjang Sabet Juara 1 pada Pertandingan Tingkat SLTP/SLTA Se Kecamatan Rumbio Jaya Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke-74

Kampar (Inmas) – Tim Bola Voli MAS Alampanjang meraih juara 1 setelah mengalahkan Tim Bola Voli SMAN 1 Rumbio Jaya di final pertandingan bola voli tingkat SLTP/SLTA se Kecamatan Rumbio Jaya,  Kamis, 15 Agustus 2019.

Pertandingan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 tingkat Kecamatan Rumbio Jaya yang dimulai pada tanggal 12 – 15 Agustus 2019 dan diikuti 10 tim bola voli dari 10 sekolah yang ada di Kecamatan Rumbio Jaya.

“Meskipun di final bertemu dengan tim bola voli yang nota bene terkuat se Kecamatan Rumbio Jaya, namun pada hari ini alhamdulillah tim bola voli Malampa (sebutan lain untuk MA Alampanjang mampu mengatasinya dengan baik dengan perolehan agregat set 3 – 1 untuk Malampa.” ujar Kepala MAS Alampanjang, Syukron, S.Pd.I yang juga turut serta memberikan semangat pada pertandingan final tersebut.

Syukron juga menambahkan bahwa telah banyak pundi pundi prestasi yang telah diraih oleh MAS Alampanjang dalam beberapa tahun terakhir ini, tentunya di samping jumlah siswa yang terus meningkat, oleh karena itu keluarga besar MAS Alampanjang, Komite Madrasah dan masyarakat sekitar mengharapkan secepatnya penegerian madrasah ini yang sejak tahun 2009 telah menerima status Madrasah Aliyah Persiapan Negeri berdasarkan SK Ka. Kanwil Departemen Agama Provinsi Riau Nomor 239 tahun 2009 Tentang Penetapan Madrasah Aliyah Persiapan Negeri Dalam Wilayah Provinsi Riau. (Ags/Usm/Mjs)

Berita terkait